Sabtu, 16 Januari 2010

Body Massage, Relaxing Mind

Pijat sekujur tubuh sejak lama dikenal dapat mengembalikan kesegaran tubuh akibat kepenatan. Hal ini disebabkan karena setelah pemijatan, sirkulasi darah ke seluruh tubuh membaik, sendi menjadi lebih lentur, serta proses regenerasi sel kulit berlangsung baik. Pemijatan seluruh tubuh juga meminimalkan ketegangan otot kronis, penyebab kram otot.

Belakangan ini, setelah para ahli kesehatan meneliti dampak body massage lebih dalam lagi, diketahui bahwa pemijatan seluruh tubuh ini, berdampak positif pada emosi dan mental. Body massage diketahui dapat meminimalkan ketegangan, meningkatkan kepekaan, dan menciptakan ketenangan.

Bila Anda memiliki waktu luang di sela-sela kesibukan dan rutinitas yang padat, massage dapat dipergunakan sebagai cara untuk merelax-kan tubuh dan pikiran. Badan jadi segar, dan pikiran jadi jernih, siap deh menyongsong hari yang baru.

Body Massage bisa dilakukan di salon spa dan tempat perawatan kecantikan lainnya. Teknik pemijatannya pun beragam, ada tuina, shiatsu, dsb. Sebagai referensi tanpa bermaksud promosi, info tentang massage dan teknik pemijatannya ini bisa teman-teman akses di http://www.rumahcantikcitra.co.id/body-massage.

image source :

http://www.portoroz.si/en/imagelib/large/wellness%2Fwellness_center_moretti%2Fwellnes_moretti.jpg
http://mycompletehealth.net/wp-content/uploads/2009/09/massage.jpg


Tidak ada komentar: